Perform Quality Assurance

Perform Quality Assurance adalah proses audit persyaratan kualitas dan hasil dari kualitas mengontrol pengukuran untuk memastikan bahwa standar kualitas yang sesuai dan definisi operasional yang digunakan. kuncinya manfaat dari proses ini adalah bahwa ia memfasilitasi peningkatan kualitas proses.

  • Perform Quality Assurance: Inputs
    1.1 Quality Management Plan
    Rencana manajemen mutu menggambarkan jaminan kualitas dan berkesinambungan perbaikan proses pendekatan untuk proyek tersebut.1.2 Process Improvment Plan
    Kegiatan jaminan kualitas proyek harus mendukung dan konsisten dengan rencana perbaikan proses organisasi melakukan itu.

    1.3 Quality Metrics
    Metrik kualitas menyediakan atribut yang harus diukur dan variasi yang diijinkan.

  • Perform Quality Assurance: Tools and Techniques
    2.1 Quality Management and Control Tools
    Proses Quality Assurance menggunakan alat dan teknik dari Manajemen mutu rencana dan mengontrol proses kualitas.2.2 Quality Audits
    Suatu audit mutu adalah terstruktur , proses independen untuk menentukan apakah kegiatan proyek sesuai dengan organisasi dan kebijakan proyek , proses , dan prosedur

    2.3 Process Analiysis
    Proses analisis mengikuti langkah yang disebutkan dalam rencana peningkatan proses untuk mengidentifikasi perbaikan yang dibutuhkan. Analisis ini juga membahas masalah yang dialami, kendala yang dialami, dan kegiatan non-nilai tambah diidentifikasi selama proses operasi.

  • Perform Quality Assurance: Outputs
    3.1 Change requests
    Diciptakan dan digunakan sebagai masukkan ke Perform Integrated Change Control process. Change requests digunakan untuk menentukan pengambilan apakan langkah korektif, tindakan pencegahan, atau perbaikan yang cacat atau rusak.

    3.2 Project Management Plan Updates
    Elemen dari rencana manajemen proyek yang termasuk dapat diperbarui, namun tidak terbatas pada:
    * Quality management plan
    * Scope management plan
    * Schedule management plan
    * Cost management plan3.3 Project Documents Updates
    Dokumen proyek yang termasuk dapat diperbarui , namun tidak terbatas pada:
    * Quality audit reports,
    * Training plans
    * Process documentation

    3.4 Organizational Process Assets Updates
    Elemen aset proses organisasi  termasuk yang dapat diperbarui, namun tidak terbatas pada standar mutu organisasi dan sistem manajemen mutu.

Leave a comment